Akan ke mana?

Setelah akhirnya menyelesaikan Studi S2 dengan IPK 3.93 [2 tahun], dan mengikuti prosesnya sampai wisuda Maret 2017 lalu , saya kemudian terlibat penelitian bersama Pak Besar, proyek penelitian bersama institusi besar juga. Saya diberikan kesempatan yang lain. Pertengahan tahun 2016 saya pun diajak bergabung untuk menjadi pengurus salah satu koperasi karyawan yang ada di lingkungan Universitas Telkom. Alhamdulillah mudah-mudahan amanah ini bisa diselesaikan hingga masa kepengurusan berakhir. 

Terus terang, perjalanan seluruh aktivitas ini rasanya akan panjang, dan banyak kekhawatiran yang pasti sering saya rasakan, semua mungkin tidak akan sukses, namun saya percaya Tuhan memberikan kesempatan saya berproses dalam kepompong yang saya miliki. 

Saya sudah bergelar Magister Management, lalu? hendak ke mana saya berjalan? karena tentu Tuhan tidak akan begitu saja memberikan saya kesempatan menjamah mimpi saya dan mengabulkannya tanpa sebuah proses. Apakah saya mampu menjalankan semua peran itu dengan baik? baik dalam arti tidak membuat banyak orang kecewa. 


Comments

Popular posts from this blog

Telkom University Awarding 3rd Anniversary.

Mengapa harus bersiap diri...